New Templates

Senin, 01 November 2010

Deep Freeze Rusak

Mungkin anda pernah mengalami deep freeze anda tidak bisa dibuka, saya akan mencoba membagi pengalaman saya ketika Deep Freeze saya mengalami kerusakan. Kerusakannya yaitu ketika saya berniat mengakses deepfreeze. Pada saat itu saya klik icon deepfreeze di tray icon komputer saya namun tidak ada reaksi apapun. Dan ketika menekan ctrl+shift+alt+F6 tetap saja tidak ada reaksi. Ketika saya coba menguninstall deepfreeze juga tidak mau sebab deepfreeze harus dalam posisi thawed terlebih dulu.

Cara mengatasinya adalah:
Persiapkan tool tool berikut
Linux atau Windows live CD /live USB ya bisa diunduh disini
file $Persi0.sys yang sudah ter-thawed , bisa di unduh disini
file instalasi deep freeze
2. Booting windows lewat Live CD / live USB
3. Replace file $Persi0 di C:\
4. Kemudian Restart kompi dan booting dengan windows biasa
5. Uninstall deepfreeze melalui installer nya
6. Semoga berhasil


0 komentar:

Posting Komentar